Minggu, 13 Maret 2016

Begini Cara Padu Padan Baju Kebaya Pesta

Menghadiri pesta kadangkala di tuntut menggunakan dres code tertentu. Untuk dress code kebaya anda bisa mengenakan baju kebaya pesta. Ketika anda mengenakan baju kebaya untuk pesta tentunya anda harus menggunakan baju kebaya yang sesuai dengan acara pesta tersebut. Selain itu anda juga perlu memperhatikan padu padan baju anda sehingga anda bisa tampil dengan elegan dan menarik. Selain padu padan anda juga harus memperhatikan model baju yang akan anda kenakan. Agar penampilan anda semakin menawan berikut kami berikan tipsnya untuk anda.

Memilih baju kebaya untuk pesta

Baju kebaya pesta memiliki beragam model dan jenis. Namun hal yang pertama perlu anda perhatikan adalah kesesuaian antara bentuk badan anda dengan model baju kebaya pesta yang akan anda kenakan. Jika anda memiliki bentuk badan tinggi dan kurus, anda bisa menggunakan berbagai macam model baju pesta yang anda inginkan. Bentuk badan yang gemuk bisa menggunakan kebaya dengan model kerah yang lebar dan bawahan yang berbentuk lurus atau lebar, namun panjang baju sebaiknya harus menutupi panggul sehingga bentuk badan bisa tertutupi.

Baju Kebaya Pesta

Baju Kebaya Pesta

Baju Kebaya Pesta

Baju Kebaya Pesta

Baju Kebaya Pesta

Baju kebaya pesta untuk muslimah berhijab

Baju kebaya pesta untuk wanita berhijab tentunya akan berbeda dengan baju kebaya pesta biasa. Untuk muslimah yang berhijab saat mengenakan baju kebaya alangkah baiknya untuk mengenakan baju kebaya yang tidak begitu ketat namun pas di badan. Selain itu hal yang perlu diperhatikan adalah memilih kombinasi antara gaun kebaya dan hijab yang di kenakan. Pasalnya mengenakan hijab sudah pasti harus ikut menutup aurat yang lainnya. Oleh karena itu pilihlah warna hijab yang sesuai dengan warna baju kebaya yang di pilih.
Baju kebaya pesta untuk wanita berhijab juga harus memperhatikan bawahan yang dikenakan. Sebaiknya kenakan bawahan baju hijab yang longgar sehingga tetap nyaman dan sesuai syariat. Untuk tips mix anda match mengenakan hijabnya anda bisa memilih model hijab yang paling sesuai dengan bentuk wajah anda. Selain itu sesuaikan juga dengan model baju kebaya yang anda kenakan. Jika baju kebaya anda sudah terlihat glamour anda bisa meminimalisir penggunaan aksesoris untuk hijab.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda